Kenapa Harus Kreatif.. Orang Terkreatif.. Dan Perusahaan Terkreatif..

Kreatif..  Terkreatif..

Mulai pusing gw sama kata2 kreatif.. tp apa boleh buat.. tetap lanjut..

Kreatifitas itu penting.. (mulai dah kekreatifitasan gw ilang)

Kenapa kreatif penting?? gw bakal bikin sebuah perumpamaan tentang orang tanpa kreatifitas itu laksana dunia tanpa warna.. semua akan hambar, g ad rasanya, dan paling membetekan semuanya sama.. klo menurut gw perbedaan masing2 insan manusia itu dilihat dari kekreatifitasannya.. jadi kreatifitas itu penting buat bikin dunia yang indah dan penuh dengan warna..

Orang Terkreatif Versi gw

Lanjut berikutnya tentang orang terkreatif.. dikarenakan gw bingung buat menilai kreatifitas yang begitu relatif.. gw mencoba googling dan ngaskus + ngobrol ma joni + yulia yang lagi ad dirumah gw.

Akhirnya gw temukan orang yang menurut gw IMBA.. dy itu fotografer yang memiliki visi yang bagus menurut gw yaitu merekayasa suatu adegan demi fotografi dan tampilan yang sempurna. Dia mahir menciptakan ilusi tentang kenyataaan yang berbahaya. Seniman foto ini memanfaatkan banyak trik akrobatik. Namun si artis juga mengaku terkadang dia benar-benar memang dalam bahaya. Pria berumur 37 tahun ini bernama Li Wei. Mungkin buat info lengkap bisa diliat d http://www.liweiart.com. berikut gw tampilin beberapa karya dy yg gw suka banget. Dan 1 hal yang penting, Li Wei Menjamin bahwa karyanya ini bukan Photo Shop / editan, semua trik kamera

Fitnes Ekor Akh..


Anak Gw Mana Yah?


Papa Jangan Tinggalkan Aku

Maling Jangan Kabur Lo!!

Perusahaan Terkreatif

Berlanjut ke tugas terakhir dan penutup perjumpaan kita, plis jangan pada sedih, gw ajah seneng karena brarti saatnya DOTA.. yak langsung saja menurut gw perusahaan terkreatif itu adalah Google.. yah emg g bs dipungkiri lagi sih seluruh dunia mengakuinya.. alasan gw milih google itu karena apapun yg gw lakuin di internet pasti berawal dari google. bahkan sampe ada agama yang nyembah google cuman karena alesan google bisa menjawab semua pertanyaan.. goblok memang.. dan cukup sekian mudah2an A

~ by Hanif Basbeth on October 20, 2009.

Leave a Reply

 
