Malam Pertama

Rabu, 19 Agustus 2009

Munculah seorang berambut sebahu, mengenakan kacamata dan terlihat amat elegant. Dia mengetuk sebuah kamar yang tertutup rapat terletak di pinggiran dago wilayah dago simpang, tepatnya sangkuriang 47c. “tok tok tok” terdengar suara tabrakan antara pintu dengan jari. “masuk tot” dari dalam ada sahutan terdengar. lalu terjadilah beberapa percakapan ringan.

Si rambut sebahu : “euy lur apa akabr?”

Si Besar di dalam kamar : “Brisik sia anjing.. aink talapung sia!”

Tapi ternyata di balik itu ada 1 orang yang sangat gembira kedatangan tamu. Sebut saja Hanif. Dia menyambut hangat pria berambut sebahu itu dan berkata “Fad, ajarin aink bikin blog donk.. please..” akhirnya setelah percekcokan antara si H dan Ifad(pria berambut sebahu) yang selama ini pacarnya juga rambutnya sebahu terus. Terbentuklah Blog ini, banyak hal terjadi saat pembuatan blog ini. antara lain:

1. Menentukan Domain

Menentukan Domain adalah hal mudah, tapi karena gw disuruh bikin blog sama dosen CI (Creative and Innovation) jadi gw harus sok kreatif gitu.. awal2 tercetuslah ide domain yaitu “waktukecildigagahitante.wordpress.com” tp mengingat takut di omelin dosen, gagal deh niat itu. Muncul ide baru dari temen gw yg bernama ifad yg bantuin gw bkin blog ini yaitu “abcdefghanif.wordpress.com” tp karena ad nama gwnya gw tolak juga.. khan takut  kalo ad orang iseng search nama gw di google trus ke bawa ke blog ini. hahahah. lalu teringat td waktu di kampus ngomongin nama kelompok yaitu “Bekicot Turbo” akhirnya gw memutuskan make nama bekicot2an ajah d.. berawal dari bekicot ngesot, ternyata ad yg udah pake.. jadi gagal.. temen gw yg sangat pintar ngasih usulan. dy blg “Gimana klo Bekicotngentot.wordpress.com?” lgsg gw makin pusing dengernya, autism dasar, jelas2 “waktukecildigagahitante” yg lebih sopan ajah gw masih mikir. trus akhirnya entah gmn ceritanya tersebutlah bekicotbacot tiba2 ad yg nambain ngesot trus temen gw nimbrung nambain digot.. jadilah jeng jeng jeng jeng.. “Bekicotbacotngesotdigot.wordpress.com”

2. Menentukan Judul Blog

Ini mungkin juga hal mudah, tapi karena gw bikin blog ini tanpa tujuan yang pasti (cuman disuruh dosen wajib punya blog) y udah gw g kepikiran sedikitpun ttg blog gw ini isinya.. akhirnya karena gw bingung gw asal tulis ajah kecebong.. trus ad yg nyeletuk bo’ong, trus g lama ad anjing gonggong dket rumah gw yah gw tulis ajah.. trus pas nengok ke arah tv ekh liat ad cerobong bolong.. jadilah “Kecebong bo’ong menggonggong di cerobong bolong” (sebelumnya diingatkan jika ad kesamaan nama disini itu hanya kebetulan)

3. New Post

Ini paling suram.. gw g ngerti nulis apa.. dan yg gw tau dan gw pernah baca di dunia ini cuman 2 jenis bacaan, pertama itu komik (bacaan sehari2 di kampus), lalu kedua itu stensil (bacaan sehari2 waktu gw smp) makannya gw bingung gw harus nulis apa.. dana gw bingung gaya tulisan yg baik seperti apa.. jadilah gw nulis seperti stensil ajah.. lagian gw percaya 1 SBM smua pasti udh pernah baca stensil.. haha

4. Publish

Ini jauh lebih suram.. sepertinya si cuman tgl pencet doank tuh tulisan Publish, tp gw rada2 takut + males.. kenapa males?? karena gw g yakin abis ini ad tulisan selanjutnya lagi.. haha.. lalu kenapa takut?? Karena gw takut ntar ad yg tersinggung ama tulisan gw dan mau bunuh gw.. hahahahahaha (maaf sar)

~ by Hanif Basbeth on August 19, 2009.

10 Responses to “Malam Pertama”

  1. Gokil, ga nyangka banget deh ide si cakep rambut sebahu itu oke juga.
    ^_________________________________^

  2. Tau ajah rambut gw sebahu fad.. haha

  3. Nif… yang waktu itu ngancem mo ngebunuh-bunuh gw ternyata si RENDI

    btw stensil apaan…? o_O

  4. muahahhaaha… fasar ngga tau stensil? untuk ukuran orang yang koleksi bokep di laptop tapi kagak tau stensil, aneh bat deh lo.

  5. check out my blog yo

  6. semuawarnakecualihitam.wordpress.com

  7. halo

  8. saya keren lo

Leave a Reply

 
